Translate

Iklan

Iklan

Anggota Kodim 0824 Jember Kembali Jalani Tes Urine

11/13/17, 19:10 WIB Last Updated 2017-11-13T15:59:10Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional setempat / Laboratotium berwenang, Kodim 0824 Jember Senin (13/11/2017) Kembali mengadakan tes urine.

Kegiatan ini dilakukan secara periodic setiap 3 bulan sekali (triwulan). Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk melaksanakan monitoring dan pemeriksaan secara langsung terhadap para anggota.

Test urine tersebut bekerjasama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Jember, hadir pada kesempatan tersebut 2 orang petugas laboratorium yaitu Sdr. Ribut dan Sdr. Anang yang melaksanakan test urine terhadap 217  anggota Kodim.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat usai menerima laporan dari petugas laboratorium menyatakan bahwa hasil test urine dinyatakan negatif seluruhnya, “Tidak diketemukan anggota yang menyalahgunakan atau mengonsumsi narkoba, terlibatpun tidak ada”, jelasnya.

Rudianto menegaskan seiring dengan pernyataan Panglima TNI yang menyatakan perang terhadap narkoba, dirinya akan menindak tegas apabila ada anggota yang mengonsumsi, menyalahgunakan bahkan terlibat dalam peredarannya, “Anggota yang terbukti terlibat akan saya sikat”, Tegasnya. (eros/sis).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Kodim 0824 Jember Kembali Jalani Tes Urine

Terkini

Close x