Iklan

Iklan

Bupati Situbondo Ancam Pecat Pejabat Yang Terbukti Korupsi

11/22/17, 13:30 WIB Last Updated 2017-11-22T07:42:33Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemkab Situbondo akan melaunching zona integrasi bebas korupsi, hal ini disampaikan saat rapat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Baluran Selasa (21/11).

Menurut Dadang Wigiarto, semua pejabat harus memiliki komitmen yang sama, yaitu mewujudkan pemerintahan bersih bebas korupsi. Oleh karena itu, dirinya tidak akan segan-segan memecat pejabat jika ditemukan melakuakn praktek pungli maupun korupsi.

Pernyataan tersebut dibenarkan Sekretaris Daerah Syaifullah, menurutnya, Pemkab Situbondo akan melanunching zona integritas menuju bebas korupsi, 29 November mendatang sudah di rencanakan pencanangan zona integrasi bebas korupsi sudah direncanakan matang -matang.

"Tahun ini kita fokus pada managemen perubahan zona integrasi bebas korupsi masih untuk sembilan SKPD. Gerakan penyelenggaran pemerintahan bersih bebas korupsi, akan dipimpin Kepala SKPD masing-masing untuk pejabat struktur dibawahnya" Ujarnya. Rabu (22/11),

Lebih lanjut Syaifullah mengatakan, bahwa meski baru sembilan SKPD, bukan berarti SKPD yang lain boleh melakukan korupsi, tetapi semua pimpinan SKPD tetap dalam penerapan managemen perubahan bebas praktek korupsi dan pungli”, tegasnya. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Situbondo Ancam Pecat Pejabat Yang Terbukti Korupsi

Terkini

Close x