"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 23 November 2017

Polres Terus Buru Pelaku Penusukan Di Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Resmob Polres Situbondo Kamis (24/11/2017) sekitar pukul 14.45 wib terus buru SD (20), pelaku penusukan di jalan Desa Kayumas Arjasa, kabupaten Situbondo, Jawa timur.

Korban, yang diketahi warga dusun Jedding desa Kayumas mengalami luka yang cukup parah dan pendarahan sehingga dirujuk ke RSUD Abdoer Raheem Situbondo. Dari hasil olah TKP personil Polsek Arjasa, saksi HR (20) bersama korban sedang berboncengan dengan sepeda motor.

Lalu menurutnya korban mendahului pengendara sepeda motor yang diduga sebagai Pelaku, kemudian pelaku mendahuluinya. “Aksi saling mendahului tersebut, pelaku yang belum diketahui identitasnya merasa tersinggung sehingga korban dihentikan ditengah jalan”. Jelasnya.

Pelaku mengatakan “Kamu kenapa kok nyalip nyalip saya trus kenalpotnya keras lagi”, dijawab korban wong ini sepeda motor saya, kenapa”, Pelaku yang tersinggung langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban, mengenai bagian punggung, sedangkan saksi yang takut melarikan diri meminta pertolongan warga.

 Dari hasil pemeriksaan medis, luka korban cukup parah akibat tusukan sekitar 4 cm di bagian punggung dan mengalami pendarahan dan saat ini sedang dilakukan tindakan medis oleh tim dokter di RSUD Abdoer Raheem Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Iptu Nanang,  tim opsnal sedang mengumpulkan informasi dan dilakukan upaya pencarian guna mengungkap kasusnya. ”Apabila masyarakat mengetahui informasi tersebut bisa menginfokan ke Command Center Polres ataup Polsek Arjasa serta Bhabinkamtibmas himbaunya. (edo).

Berita Terkait Kriminal

No comments: