Translate

Iklan

Iklan

Tim Operasi Zebra Polda Jatim Supervisi Ke Polres Situbondo

11/08/17, 18:35 WIB Last Updated 2017-11-08T17:55:39Z
Situbondo, MAJALAH -GEMPUR.Com. Tim Operasi Zebra Semeru 2017 Polda Jawa Timur yang dipimpin AKBP Abi Darin, S.H., M.H. Rabu (8/11) melaksanakan supervisi di Polres Situbondo.

Saat memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam operasi, AKBP Abi Darin, S.H., M.H. menyampaikan bahwa supervisi merupakan hal yang sangat penting untuk mengetahui kendala dalam menjalankan dinamika operasi di Polres Jajaran dibawah Polda Jatim.

"Dalam pelaksanaan operasi unsur manajemen operasi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian harus berjalan optimal dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi, " jelas, AKBP Abi Darin, S.H., M.H.

 Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP  mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan kepada para Kasatgas dan personil yang terlibat operasi serta dalam pelaksanaan tugas dilapangan sudah sesuai dengan SOP utamanya pencegahan pungli ataupun penyalahgunaan wewenang selama operasi berlangsung.

 Usai memberikan arahan, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc , (Eng)bersama Ketua Tim Supervisi meninjau hasil pelaksanaan razia kecepatan dengan speed gun yang telah dilaksanakan oleh Satgas Operasi Zebra Semeru 2017.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman, pengecekan administrasi operasi, pertanggung jawaban keuangan dan ruang posko serta panael data operasi.

Kedatangan tim supervisi disambut oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) bersama Kabag Ops Kompol Suharyono, SH beserta seluruh Kasatgas Operasi Zebra Semeru 2017 diruang Tribrata lantai dua Polres Situbondo. (edo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Operasi Zebra Polda Jatim Supervisi Ke Polres Situbondo

Terkini

Close x