Translate

Iklan

Iklan

Sebuah Rumah Warga Situbondo Hangus Dilalap Api

11/08/17, 17:16 WIB Last Updated 2017-11-08T11:34:25Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah rumah milik Abdurrahim, warga Dusun Krajan Rt. 01/ 02 Desa Silomukti Kecamatan Mlandingan Situbondo, Jawa Timur, Rabu (08/11/2017), hangus dilalap api

Kebakaran terjadi Sekitar Pukul 09.00 Wib, Pusdalops BPBD Situbondo langsung melakukan kaji cepat. "Masyarakat yg melihat langsung bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya bersama perangkat desa, kecamatan, Polsek dan Koramil Setempat" ujar Santoso, warga selkitar.

Menurut data yang dihimpun Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana,  bahwa api diduga berasal dari tumpukan kayu bakar menyala dan merembet ke dinding dan atap dapur Milik Bpk. H. Abdurrahim.

Masyarakat yang melihat api yang semakin berkobar dan membesar   langsung bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya bersama perangkat desa, kecamatan, Polsek dan Koramil Setempat guna mengatisipasi api  akan merembet pada rumah penduduk sekitar.

Selanjutnya untuk memadamkan api di bantu oleh Pusdalops BPBD Situbondo , beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun bangunan tersebut mengalami kerusakan parak, kerusakan ditaksir mencapai kisaran kerugian 7 juta rupiah. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebuah Rumah Warga Situbondo Hangus Dilalap Api

Terkini

Close x