Iklan

Iklan

Di Banyuwangi, Kapolda: Natal Dan Tahun Baru Di Jatim Aman

12/26/17, 17:59 WIB Last Updated 2017-12-26T11:06:15Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolda, Irjen Pol Drs. Machmud Arifin beserta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Asops Kapolri Irjen Pol Drs Mohamad Iriawan, S.H., MM., MH mepastikan Jawa Timur, Aman

Pernyataan itu disampaikan saat kunjungan kerja, memastikan kesiapan pengamanan di kota bekas kekuasaan Adipati Minakjinggo yang dikenal memiliki ajian wesi kuning ini. Kedatannya sebelumnya sudah didahului oleh Asops Kapolri yang tiba di kabupaten Banyuwangi pada Senin sore kemarin (25/12/17).

"Yang pasti kunjungan kita kali ini untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali. Sehingga pelaksanaan natal dan tahun baru bisa terlaksana dengan aman dan nyaman," tutur Irjen Pol Drs. Machmud Arifin kepada awak media, Selasa (26/12/2017).

Rombongan Kapolda Jatim Beserta Pangdam V Brawijaya dan Asops Kapolri beserta rombongan menuju pos pengamanan (Pospam) dan pelayanan yang ada di ASDP Ketapang untuk memantau situasi Kamtibmas yang ada di pelabuhan serta dilanjutkan berkunjung ke beberapa gereja di Banyuwangi. (kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Banyuwangi, Kapolda: Natal Dan Tahun Baru Di Jatim Aman

Terkini

Close x