Translate

Iklan

Iklan

Seorang Nenek Di Banyuwangi Tewas Terseret Arus Sungai

12/26/17, 17:40 WIB Last Updated 2017-12-26T11:15:02Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Juwariyah, , warga Dusun Gembolo RT 05 RW 03 Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Senin (25/12/17) petang ditemukan tewas di Sungai.

Nenek berusia 60 tahun tersebut diduga hanyut dan hilang terbawa arus sungai Purwodadi saat buang air besar (BAB). Kabar meninggalnya  seorang nenek ini sekitar pukul 18.30 WIB langsung direspons dengan sigap oleh jajaran Polisi Sektor setempat

Malam itu juga, Kapolsek Gambiran, AKP Ketut Redana turun bersama beberapa anggotanya bersama warga masyarakat menyisir korban hilang. Namun karena hingga malam hari belum juga ditemukan, proses pencarian dihentikan dan menunggu esok harinya untuk dilanjutkan.

Saksi Kardio (51) warga RT 05 RW 03 Desa Purwodadi membenarkan korban pergi BAB. "Setelah lama tidak pulang, dilaporkan kepada perangkat desa yang dilanjutkan ke polisi,  pagi hari proses pencarian dilanjutkan kembali, akhirnya korban berhasil ditemukan. Namun kondisinya sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan di kanal sungai masuk Dusun Trembelang, Desa/Kecamatan Cluring pada Selasa pagi (26/12/17) sekitar pukul 07.30 WIB. Langsung kita evakuasi ke RSUD Genteng untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER)," papar Kapolsek AKP Ketut Redana kepada media ini.

Hasil VER, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Seusai dari RSUD Genteng, jenazah kita serahkan kepada keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman. Pihak keluarga enerima kematian korban," pungkas AKP Ketut Redana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Banyuwangi ini. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Nenek Di Banyuwangi Tewas Terseret Arus Sungai

Terkini

Close x