Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Musnahkan Hasil Operasi Sikat Semeru 2017

12/27/17, 20:56 WIB Last Updated 2017-12-27T14:00:48Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember Rabu (27/12/17) musnahan sejumlah barang bukti, Miras, Narkoba, Okerbaya dan Knalpot Brong tidak sesuai standart, hasil Operasi Sikat dan Pekat Semeru 2017.

Pemusnahan di halaman Mapolres Jember di saksikan, Bupati dr. Faida, Dandim 0824, Letkol INF Rudianto, dan Wakil Ketua DPRD Jember, Ayub Junaidi, Asih Kasi Pidsus Kejaksaan Negri, serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat serta Ormas Jember.

"Pemusnahan sejumlah Barang bukti yang dilaksanakan pada hari ini adalah hasil dari operasi sikat dan pekat semeru 2017” Demikian kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat memberi sambutan dalam acara pemusnahan barang bukti bersama forkopimda.

Barang bukti yang kita musnahkan hari ini yakni Miras sebanyak 5758 botol, Sabu-sabu 9,90 gram, Okerbaya 3257 butir, Ganja 1 Kilogram,65 serta knalpot Brong yang tidak sesuai dengan standart, hasil d8ari operasi Sikat dan Pekat Semeru 2017 yang di lakukan oleh anggota kepolisian Resot Polres Jember, ungkapnya.

Terjadinya kecelakaan lalu lintas di akibatkan para pengendara mengosumsi miras dan mengosumsi Obat-obatan keras seperti Okerbaya, Pil Koplo, Ganja dan sejenisnya, yang dapat mempengaruhi akal sehat dan berhalusinasi sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Kapolres Jember Kusworo berharap, adanya kerjasama masyarakat dan instansi-instansi berkaitan untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan dan mengetahui adanya penjual dan pengedaran Narkoba serta Pil Okerbaya kepada pihak kepolisian, pungkasnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Musnahkan Hasil Operasi Sikat Semeru 2017

Terkini

Close x