Iklan

Iklan

Warga Jember Temukan Mayat Nenek Di Sawah

12/16/17, 20:51 WIB Last Updated 2017-12-16T14:00:53Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Pondok waluh, Desa Wringin Agung, Desa / Kecamatan Jombang, Jember Sabtu, (16/12) siang digegerkan dengan penemuan mayat nenek di tangkis sungai santer.

Mayat pertama kali ditemukan Kenza, (24) Warga sekitar yang sedang mencari sayuran sekitar pukul 13.40
yang melihat orang tertidur di sebelah semak perdu rumput gajah.  Saat di bangunkan tidak mengubris dan di sampingnya banyak semut dan mulutnya agak memutih dan muka sebagian tertutup kaos. 

Sontak saja penemuan mayat tersebut lekas menyebar dari mulut ke mulut ahirnya puluhan warga mendatangi lokasi untuk melihat dari dekat.  Petugas Mapolsek Jombang sempat mencari informasi mayat tersebut, namun warga tidak ada yang mengenal sosok perempuan tua yang sudah tidak bernyawa tersebut. 

Menurut Kasubnit Jember barat Aiptu Hadi Gunawan Mahesa SH  Sandi, (25) bahwa warga Dusun Pondokwaluh, Desa Jombang pada pagi hari mengaku sempat bersalipan dengan korban tersebut di daerah dam krangkengan berjalan membawa jagung. 


Lebih lanjut Aiptu Hadi Gunawan yang datang bersama Team ke lokasi kejadian menuturkan jika identitas Mrs X dan tanda tanda luka tidak ada, dugaan sementara korban meninggal karena diduga kelaparan melihat perut korban yang sangat kempis. ujarnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Temukan Mayat Nenek Di Sawah

Terkini

Close x