"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 26 January 2018

Warga Jember Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Mati

Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. lampu jalan dari arah Tanggul ke kantor kecamatan Semboro (Jalan Kamardikan) dusun Semboro lor, Desa Semboro Kecamatan Semboro, Jember mati dikeluhkan warga.

Pasalnya jika malam gelap, dikwawatirkan terjadi tindak kriminalitas. "Padahal sudah bukan hanya sekali warga melapor ke pak camat, tapi sudah berkali kali sampai tak terhitung laporannya namun hingga kini tak ada tanggapan, padahal matinya sudah Satu bulan lebih, "ungkap Untung, salah satu warga.

Warga sangat membutuhkan penerangan jalan itu, "Saat melapor ke pak camat, jawabnya hanya iya..iya.. saja namun cukup hanya iya, tak pernah ada tindaklanjutnya, ini hanya masalah lampu jalan, yang cukup hanya melapor, apalagi masalah lainnya," kelunya.

Sebagai masyarakat setiap membayar PLN di rekening kita dikenakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ ), hal itu artinya warga sudah memberikan kewajibannya. "Ini kan hak warga mendapat penerangan jalan, lawong warga sudah bayar PPJ, " katanya dengan nada kecewa.


Sementara saat media ini mendatangi kantor kecamatan sekitar pukul 14.12 wib menit, guna untuk mengkonfermasi keluhan masyarakat tentang matinya lampu jalan tersebut,  Camat Semboro Daryanto sedang tidak berada ditempat. (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: