"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 10 February 2018

Anggota DPR RI; Paham Kebangsaan Harus Terus Digelorakan


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Anggota DPR RI Drs Ayub Khan Msi Sabtu (10/ 02/ 2018) sosialisasi 4 pilar di Madrasah Ibtidaiyah Bustanul ulum Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Sosialisasi ini menurut anggota Komisi IX bidang Ketenaga kerjaan DPR/MPR RI asal Partai Demokrat dalam rangka memberikan pengertian dan penguatan kepada warga Negara Indonesia terhadap pemahaman Tentang Pancasila,  UUD RI tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Ini harus kita laksanakan secara masif, karena banyak bermunculan faham yang anti pancasila, termasuk faham faham yang hendak memecah NKRI, yang masuk ke Indonesia." Ujarnya didepan, Kepala desa Manggisan Moch. Holili, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.

Untuk itu paham kebangsaan ini harus terus disampaikan, dan diajarkan, kerena didalamnya terdapat nilai nilai luhur bangsa.  "Indonesia adalah negara yang luar biasa, memiliki banyak suku dan bahasa, tapi bersatu dalam bingkai kebhinekaan, untuk itu paham ini harus terus digelorakan." katanya. (Yond/gus).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: