Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan Pada Anggotanya

2/19/18, 23:21 WIB Last Updated 2018-02-19T16:46:10Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH.SIK.MSc (Eng)  Senin (19/2/2018) tekankan kedisiplinan saat upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres setempat.

Dalam  arahannya didepan Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polri dan PNS serta Polsek, Kapolres menyampaikan bahwa upacara bendera ini bukan hanya formalitas belaka, namun memiliki nilai kedisiplinan, membangkitkan semangat nasionalisme.

Sehingga  dapat meningkatkan profesionalme dalam pengabdian, memberikan pelayanan masyarakat. “Dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan kultur masyarakat yang semakin cerdas dan modern sebagai anggota Polri dituntut memiliki multi talenta serta menguasai teknologi informasi”, Jelasnya.

Selain itu dalam hal pelayanan, setiap personil harus memahami setiap peraturan , karena adanya penyimpangan praktek Pelayanan Masyarakat tidak hanya disebabkan oleh faktor kesengajaan namun sering terjadi karena salah prosedur administrasi dan beda pemahaman terhadap peraturan.

Kapolres juga meminta seluruh personil tetap menjaga soliditas internal dan sinergitas dengan instansi lainnya, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi yaitu Pilgub Jatim 2018. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan Pada Anggotanya

Terkini

Close x