"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 19 February 2018

Pramuka Bahari Surabaya Akan Upacara Di Laut Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si Senin (19/02/2018) menerima rombongan Tim Pramuka Bahari Lantamal V surabaya yang dipimpin Kolonel Trisna.

Tampak menyambut Tim Dive Kartini Pramuka Bahari Lantamal V Surabaya mendampingi Wabup Kepala BPBD, Dinas pariwisata, Dinas Perikanan, Diskominfo, Puslatpur Karangtekok, Pol Air, Pol PP dan Pengurus Pramuka kwarcab situbondo.

Maksud kedatangannya menurut Ketua Tim rombongan ibu kolonel Trisna untuk mohon do'a restu pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Kartini pada bulan april 2018, dibawah laut objek wisata pasir putih yang akan diikuti oleh wanita-wanita, baik dari anggota Saka Bahari, Kowal, Kowad, Polwan, dan simpatisan.

Kegiatan tersebut terinspirasi dari pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017 lalu, yang melaksanakan upacara di dalam laut pasir putih. disamping sebagai kegiatan upacara untuk memperingati hari kartini sekaligus untuk lebih mengenalkan objek wisata pasir putih Situbondo,terangnya. (mam)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: