"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 7 February 2018

Pengendara Motor Di Situbondo Seruduk Truk Parkir

Situbondo , MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga mengantuk, pengendara sepeda motor Rabu (7/1) tiba tiba menyeruduk sebuah truk yang sedang parkir di bahu jalan di depan kantor kejaksaan Situbondo.

 Akibat nya warga kelurahn Dawuhan , Kecamatan Kota Situbondo, terpelanting dari kendaraannya hingga tersungkur ke jalan dan tak sadarkan diri. Menurut saksi mata, korban tiba - tiba menabrak truk parkir di bahu jalan namun , dan sang sopir truk langsung tancap gas dan kabur sebelum warga berdatangan kelokasi.

Menurut salah satu petugas  Bripda yusuf , pengendara berinisial S (64) di duga mengantuk,  saat mengendarai sepeda motornya nopol P 6055 EH. “Setibanya kami di lokasi posisi korban sudah dalam keadaan tengkurap sehingga korban langsung dilarikan ke RSUD Situbondo.’’ tuturnya.

Polisi akan menindak lanjuti kasus ini dengan mengimpulkan data dan saksi mata karena  menurut  warga sekitar saat kejadian pelaku langsung melarikan diri, Akibat kejadian ini sepeda motor milik korban rusak , sementara korban masih di rawat di rumah sakit  daerah guna menjalani perwatn intensif. (edo).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: