"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 28 February 2018

Peringati Hari Sampah, Petugas Di Situbondo Kompak Bersih-Bersih Pantai

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang diselnggrakan Pemkab, Personil Polres Situbondo Rabu (28/2/2018) ikut ambil bagian bersih-bersih di Pantai Grand Pathek.

Kegiatan yang dibuka Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH diikuti perwakilan dinas / instansi, masyarakat termasuk personil Polres Situbondo yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Moh.Hasanudin,SH. Dan melibatkan masyarakat nelayan di pantai Pathek Kecamatan Panarukan

“Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional kita diwujudkan dengan melakukan aksi nyata bersama-sama membersihkan pantai ini dari sampah yang berserakan.”, Dimikian disampaikan oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH.

Hari Peduli Sampah Nasional ini hanyalah momentum untuk membuka kesadaran masyarakat untuk ikut peduli dengan kebersihan “Tidak hanya di pantai saja namun di semua tempat agar tidak membuang sampah sembarangan” Harapnya. (mam).

Berita Terkait Lingkungan

No comments: