Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Siswa TK Bhayangkari Kunjungi Satlantas Polres Jember

2/12/18, 18:31 WIB Last Updated 2018-02-12T11:55:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan siswa dari Taman Kanak-kanak (TK), Bhayangkari dari Kecamatan Tanggul dan Kencong Senin (12/2/2018) pagi mengunjungi kantor Satlantas Polres Jember.

Sebanyak 60 murid TK oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo yang didampingi ketua Bhayangkari Jember Ny.  Cut Laura Kusworo dan Kasatlantas AKP.  Prianggo Malau Parlindungan dikenalkan tentang keselamatan berlalu lintas. 

"Dalam rangka HUT Bhayangkari, hari ini kami kedatangan anak-anak TK, kedatangan mereka merupakan bagian dari program pendekatan kepada anak anak usia dini, juga sebagai generasi pelopor tertib berlalu lintas, dan keselamatan nomor 1." ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas.”Kita berharap anak-anak ini sejak dini sudah mengenal dan mengetahui tentang tertib berlalu lintas, dan tadi dalam sesi tanya jawab,  mereka sangat antusias dan lantang dalam menjawab setiap pertanyaan ” tutur Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Bhayangkari cabang Jember Ny. Cut Kusworo, menurutnya sebagai pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, pihaknya akan terus menanamkan disiplin berlalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menanamkan pemahaman kepada anak-anak sebagai generasi bangsa bahwa Polisi adalah sahabat mereka, dan bukan orang yang perlu ditakuti, juga penting untuk menanamkan disiplin berlalu lintas kepada anak anak sejak dini,” ujar Ny.  Cut Kusworo.  (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Siswa TK Bhayangkari Kunjungi Satlantas Polres Jember

Terkini

Close x