Translate

Iklan

Iklan

Polsek Di Jember Tangkap Pencari Sampah Pengecoran Emas

2/12/18, 18:13 WIB Last Updated 2018-02-12T12:33:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga membacok Ahmad Sugiyanto (42), warga Suko Timur Desa Kramat Sukoharjo, Bais bin Sujiyanto Senin (12/2/2018) ditangkap unit reskrim Polsek Tanggul Polres Jember.


Akibatnya Pemuda 22 tahun yang diketahui Warga dusun Krajan desa Tanggul wetan ini pasrah digelandang di sel tahanan Mapolsek Tanggul.  Bais ditangkap diwarung lalapan Cipta rasa di Areal Alun alun Tanggul, sesaat setelah melakukan Pembacokan terhadap Korban, tanpa perlawanan.

Dari hasil penyidikan peristiwa pembacokan berawal lantaran sakit hati kepada tersangka, karena sering dimarahi oleh korban saat mencari sampah sisa pengecoran Emas didepan Toko Emas Sinar Jaya. Demikian diungkapkan Kapolsek Tanggul AKP Bambang S, Senin (12/2/2018).

" Sekira jam 01.00 Wib dini hari, korban hendak menutup warung bersama temannya, Kemudian datang pelaku dengan kondisi Mabuk membawa Parang dan menantang korban duel, dengan kata kata " Mau apa kalau sekarang ayo wes, namun tak dihiraukan oleh korban," Jelas AKP Bambang. 

Lanjut Bambang, tak lama kemudian karena korban tak menghiraukan pelaku yang sudah dalam kondisi tidak terkontrol karena Alkohol tersebut membabi buta menyabetkan parang yang digenggamnya ke arah muka Korban sebanyak dua kali secara bertubi tubi. 

"Sabetan pertama mengenai Tempat tisu yang dipegang korban, karena bacokannya meleset pelaku kembali menyabetkan parangnya, korban yang kondisinya kaget akhirnya tak dapat mengelak, parang mengenai dagu korban, " terang Bambang.

Akibat Pembacokan tersebut, Korban mengalami luka robek didagu sedalam kurang lebih 1 Hingga 2 Cm  dan masih dalam perawatan medis. "Sementara untuk pelaku bersama Barang bukti berupa Parang kita amankan di Mapolsek, guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Di Jember Tangkap Pencari Sampah Pengecoran Emas

Terkini

Close x