"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 26 March 2018

Identitas Mayat Tersangkut Kayu di Sungai Batang Kuantan


Kuantan Singingi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Kuantan Mudik AKP Edy Renhar bersama jajarannya Minggu (25/03/2018) dapat menguak sosok mayat tersangkut di batang kayu di sungai Batang Kuantan.

Berdasarkan keterangan Kapolres AKBP Fibri Karpiananto SH Sik Minggu (25/03/2018) via WA, mayat yang ditemukan di sungai Desa Teberau Panjang Kecamatan Gunung Toar Kuansing tersebut bernama Shella Cahaya F (Laki-Laki) (23) Warga Sangau Kecamatan Kuantan mudik.

informasi dari orang tua Shella bahwa korban meninggalkan rumah sejak (21/3/2018) lalu itu selalu mengeluhkan sakit kepala dan depresi.  "Berdasarkan keterangan dari orang tuanya korban meninggalkan rumah sekira pukul 01.00 WIB dinihari," Terangnya, Senin, (26/3/2018).

Kepala Desa sangau Rusli membenarkan, Korban warganya, saat ini korban sudah dibawa Ke Rumah duka untuk disemayamkan, karena masih hujan lebat, pemakaman akan menunggu kondisi cuaca cerah. "Yaa memang itu warga kita, nanti kita akan makamkan semoga semuanya lancar." Jelasnya. (gus)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: