Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Tekankan Sinergitas Berantas Hoax

3/12/18, 11:39 WIB Last Updated 2018-03-12T09:31:02Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) menekankan sinergitas dalam menjalankan tugas memberantas berita Hoax Jelang Pilkada 2018.

“Diperlukan dukungan semua anggota, tidak hanya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak, juga  harus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat, komunitas untuk ikut berperan melawan Hoax, ujaran kebencian dan isu provokatif”, harapnya, Senin (12/3/2018).

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personil baik anggota Polri maupun PNS Polri untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Tanggung jawab kita adalah memastikan proses Pilkada berlangsung aman, jadi mari bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, instansi dan komunitas untuk mengawal dan mengamankan agar Pilkada bisa berjalan aman dan lancar” harapnya.

Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan menjaaga kondisiftas kamtibmas dilapangan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Tekankan Sinergitas Berantas Hoax

Terkini

Close x