Translate

Iklan

Iklan

Muncul Akun Facebook Palsu Mantan Ketua PAN Jember

3/11/18, 23:03 WIB Last Updated 2018-03-12T04:38:16Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mantan Ketua PAN Jember, Evi Lestari Minggu (11/3/2028) mengaku bahwa Foto drinya digunakan sebagai akun Media Sosial (Medsos) Facebok oleh orang lain.

Khawatir akunnya digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, Mbak Evi biasa Evi Lestari ini disapa menghimbau kepada warganet bahwa akun yang  "Lastri Masrani", tersebut mengirim pesan atau apapun yang mengarahkan dirinya minta agar diblok.

“Ass. Salam sejahtera buat saudaraku semuanya ada akun facebook palsu yang menggunakan foto saya dengan nama lain "Lastri Masrani", Demikian disampakan mantan legislator perempuan DPRD periode 2009-2014  ini dalam postingan akun facebook bernama Evi Lestari Effendy, Minggu (11/3/2018) sore.

Untuk itu prempuan yang kini aktif di lembaga organisasi pertani  “HKTI” ini berharap kepada  warganet agar hati-hati. “Mohon hati hati apa bila akun tersebut mengirim pesan atau apapun yang mengarahkan ke saya tolong di blok saja,terimakasih”, Jelasnya dalam postingan sekitar pukul 16:27 Wib tersebut.

Sontak saja postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dari para warganet, mayoritas mereka mengecam atas tindakan pembuatan akun tidak bertanggungjawab tersebut, sampai menyarankan agar melaporkan ke Facebook agar diblokir sampai menyarankan laporan ke polisi. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muncul Akun Facebook Palsu Mantan Ketua PAN Jember

Terkini

Close x