Translate

Iklan

Iklan

Korban Laka lantas Di Jember Menunggu Keluarga

3/26/18, 19:00 WIB Last Updated 2018-03-26T20:31:03Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tragis nasib Kakek korban laka lalu-lintas  Sabtu (24/3/2018) lalu di depan Kantor Dinas PU Dusun Krajan Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten, tewas tertabrak mobil.

Korban mengalami luka di kepala, patah kaki kanan dan kiri.  Saat ini jasat  Mr X sedang dirawat di RSD dr Soebandi Jember, menunggu keluarga hingga (Kamis 29/3), bilamana tidak ada yang mengakui,  akan dimakamkan."jelas Kanit Laka lantas Satlantas Polres Jember IPDA Adam, Senin (26/3/2018)

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, bahwa peristiwa lakalantas terjadi ketika Kendaraan Honda HRV Nopol : P-1192-QM yang dikemudikan DR. Adi Prawoto, IR., MS melaju dari timur ke barat, pejalan kaki yang tidak diketahui indentitasnya itu menyeberang jalan dari selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Honda HRV yang kurang memperhatikan arus lalin dari arah depan, tidak mendahulukan pejalan kaki yang menyeberang jalan sehingga bodi depan Kendaraan Honda HRV membentur kaki sebelah kanan pejalan kaki,  maka terjadilah laka lantas.

Saat ini Kendaraan diamankan di Satlantas Polres Jember.  “Saya mengimbau para pengendara berhati-hati,  gunakan helm SNI, jika capek lebih baik istirahat, agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena kecelakan mesti diawali oleh pelanggaran” Pungkas Kanit Adm (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Laka lantas Di Jember Menunggu Keluarga

Terkini

Close x