Translate

Iklan

Iklan

Pria Jember ini Babak Belur Dihajar Massa Saat Curi Motor Disawah

3/06/18, 21:46 WIB Last Updated 2018-03-06T17:25:13Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kepergok saat mencuri sepeda motor yang diparkir di pinggir sawah, seorang pria bernama Mohammad sahroni (30) Selasa ( 6/3/2018) dihajar massa hingga babak belur.

Menurut Kapolsek Umbulsari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sunarto, bahwa aksi pencurian sepeda motor merk Yamaha Vega milik Solihin (52), ini dilakukan saat diparkir di pinggir kebun Jeruk diareal persawahan wilayah Gumukmori Desa Paleran Kecamatan Umbulsari, sekitar pukul 09.00 Wib.

Lantaran kepergok pemiliknya, warga dusun Gladak Talang Desa Karang Semanding, Balung ini berusaha kabur, namun gagal dan berhasil ditangkap di wilayah Gumuk Peper Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari dan akhirnya menjadi bulan bulanan warga. 

“Saat itu korban sedang melihat buah jeruknya,  setelah satu jam perasaan korban tidak enak dan melihat sepeda motornya, ternyata benar motor sudah di naiki pelaku dalam kondisi mesin hidup, melihat hal itu korban menjerit maling..maling, " terangnya. 

Karena posisi Kebun berdekatan dengan Pemukiman, lanjut AKP Sunarto, teriakan korban sontak mengundang perhatian warga, akibatnya warga yang lain bersama korban langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang akhirnya pelaku tertangkap dan dihajar massa. 

"Setelah terlihat Pelaku tak berkutik, wargapun langsung menggelandang ke Mapolsek, Karena pelaku mengalami luka-luka yang cukup parah, Pelaku kita bawa ke Puskesmas Umbulsari ini, untuk menjalani pengobatan," Jelas Sunarto saat dikonfirmasi di ruang IGD Puskesmas Umbulsari. 

Untuk penyelidikan dan Proses hukum lebih lanjut,  barang bukti berupa sepeda ini diamankan di Mapolsek Umbulsari. “Beberapa saksi juga dimintai keterangan, pelaku mengakui dia melakukan aksinya bersama temannya yang kini masih dalam pengejaran," pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Jember ini Babak Belur Dihajar Massa Saat Curi Motor Disawah

Terkini

Close x