"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 6 March 2018

Warga Jember Menemukan Orok Bayi Di Rumah Kosong

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga Kelurahan Karangrejo Sumbersari, Jember Selasa (6/3/2018) pagi digemparkan dengan penemuan Orok bayi, lengkap dengan ketubannya di sebuah rumah kosong.

Sebelumnya ada warga yang melihat tiga orang tak dikenal mengendarai motor, membuang bungkusan ke sebuah lubang tanah yang digalinya. Diduga janin bayi tak berdosa itu  hasil hubungan gelap  yang sengaja diaborsi dan dibuang oleh ibu kandungnya.

"Lantaran warga ciriga beberapa menit kemudian, mendekati galian lubang d tanah tersebut, ternyata bungkusan tu berisi janin yang masih lengkap dengan ketubannya." Demikian diungkapkan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH,  Selasa (6/3) siang. 

Warga kemudian lanjutnya, melaporkan penemuan janin ini ke Mapolsek Sumbersari. Setelah melakukan olah TKP, polisi membawa bayi tersebut ke RSD Soebandi untuk tes DNA dari bayi berumur 6 bulan tersebut, agar segera terungkap ibu bayi dan dapat segera menangkap pelakunya. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: