"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 24 March 2018

Satlantas Bersama Ojek Online Banyuwangi Bagi-Bagi Sembako


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akhiri Operasi Semeru 2018, Lantas Polsek Rogojampi bersama Komunikasi Ojek Online Grab Rogojampi, Banyuwangi Sabtu (24/3/18) bagi-bagi  sembako .

Selain membagikan sembako, kepada para tukang ojek pangkalan, sopir taxi dan tukang becak, juga memberikan perhatian khusus bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Mulai dari memasangkan tali helm, sabuk pengaman atau teguran lain tanpa dengan tindakan tilang.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan bentuk kepedulian kami terutama dalam pelayanan lalu lintas," ujar Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Slamet Hariyanto, SH.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.30 WIB itu berjalan lancar . "Walau kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun antusias para sopir dan tukang becak cukup besar, hingga bisa meramaikan kegiatan ini, para pengendara mayoritas juga  sudah mematuhi aturan.  (kim).

Berita Terkait

No comments: