Translate

Iklan

Iklan

KNPI Banyuwangi Akan Buka Posko Pengaduan Pemilu

3/24/18, 22:32 WIB Last Updated 2018-03-24T15:42:18Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.   Pembentukan posko-posko pengaduan pelanggaran pemilu oleh Karetaker Ketua DPD KNPI Propinsi Jawa Timur, Achmad Suhawi ddapat duungan KNPI Banyuwangi.

Bahkan Ketua DPD KNPI Banyuwangi, Moh Khoirul Abas menyatakan siap melaksanakan dan mensukseskan rencana yang dinilai positif tersebut. "Kami siap sepenuhnya untuk memanfaatkan kantor kami sebagai posko pengaduan pelanggaran pemilu," tandas Abas, Sabtu (24/3/2018).

Rencana pendirian posko akan dikuatkan menjadi keputusan pada Rapimda DPD KNPI Jawa Timur pada 27 Maret 2018 mendatang. "Selain membahas rencana pendirian posko, Rapimda juga akan membahas dan memutuskan pelaksanaab Musda XII DPD KNPI Jawa Timur 2018," tuturnya.

Sebagai organisasi kepemudaan beragam latar belakang, sudah seharusnya bersikap netral. Pendirian posko Pengaduan Pemilu ini bentuk netralitas KNPI.  "KNPI tidak bisa mencegah orang untuk berpartisipasi dalam agenda politik, namun demikian, kualitas demokrasi harus dijaga bersama," tandas aktivis HMI ini. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI Banyuwangi Akan Buka Posko Pengaduan Pemilu

Terkini

Close x