"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 5 April 2018

AHY Kunjungi Budidaya Ikan Kerapu Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) Kamis (05/04/2018) Kununjungi budidaya ikan kerapu di Situbondo.

Komandan (Kogasma) DPP Partai Demokrat yang juga putra Mantan Presiden RI Ke VI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga ikut menebar benih ikan kerapu Apung di kerambah milik salah satu pembudidaya di perairan Gundil Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.

"Alhamdulillah, kami sudah bertemu dengan saudara-saudara nelayan yang ada di Dusun Gundil, Desa Klatakan. Kami juga melaut kemudian ke tempat keramba dan menabur bibit ikan kerapu,"  Demikian disampaikan AHY yang mengaku bersama DPR RI akan mengunjungi 17 kabupaten Jawa Timur.

Menurutnya, kehadirannya ingin berinteraksi dengan masyarakat dan nelayan.  "Saya ingin mengetahui  apa yang hadapi. Memang cukup menyedihkan, penghasilan nelayan berkurang drastis harga ikan kerapu yang dulu Rp.160.000 per kilogram, kini  hanya Rp.75.000 per kilogramnya," Jelasnya.

Sehingga, sambung AHY, biaya produksi mereka dengan hasil penjualannya kurang sepadan.  "Harga-harga yang semakin tinggi ini harus menjadi perhatian kita semua, untuk itu saya membawa sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat untuk melihat langsung keluhan mereka," lanjutnya.

Pihaknya akan terus menampung aspirasi masyarakat. "Saya bersama Partai Demokrat akan terus berjuang dan tetap semangat walaupun situasi kondisi kurang baik. Kita akan terus berjuang bersama rakyat bersama nelayan insyaallah kalau nanti pada saatnya kami juga lebih bisa berkontribusi," pungkasnya. (mam)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: