"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 23 May 2018

Imigrasi Jember Santuni Puluhan Anak Yatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dalam rangka memperingati bulan suci Rhamadan  2018, Imigrasi Kelas II Jember Rabu (23/05/2018)  menyantuni  puluhan anak yatim piatu di aula kantor Imigrasi setempat

Acara  yang dikemas dalam Buka Bersama dengan Keluarga Besar Imigrasi Kelas II Jember"  ini diikuti oleh semua pegawai dijajaran Kantor Imigrasi Kelas II Jember, Kepala Lapas Jember, perwakilan dari Mitra Imigrasi dan sekitar 20 anak-anak yatim-piatu.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II A Jember Kartana SH bahwa acara buka bersama ini disamping dimaksudkan untuk menjalin tapi silaturahmi antar keluarga besar dlingkungan kantor Imigrasi Jember dan mitranya juga sebagai bentuk Ibadah serta rasya syukur kita Kepada Allah SWT.

Pasalnya Bulan suci Rhamadan ini merupakan bulan yang penuh berkah “Oleh karena itu kami mengharapkan jalinan silaturahmi atara petugas dan maitra kerja di lingkungan keluarga Besar Kantor Imigrasi agar lebih ditingkatkan lagi" Harapnya.

Sebelum pemberian tausiah oleh KH. Ihwan Azis M.Hum, orang nomor satu di lingkungan  Ingrirasi secara simbolis memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu seraya berpesan agar anak-anak terus semangat dalam belajar demi masa depan yang lebih baik. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: