"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 22 May 2018

Sebuah Toko Milik Warga Situbondo Dibobol Maling

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah toko milik Imam Subekti (38), warga desa Talkandang, kecamatan Situbondo, Selasa (22/5/2018) dini hari dibobol pencuri.

Kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 wib ketika ia akan membuka tokonya didapati pintu samping belakang toko sudah dalam keadaan terbuka dan rusak. Usai mendapat laporan  pemilik toko Selasa (22/5/2018) pagi, SPKT Polres Situbondo bersama Piket Fungsi  Reskrim langsung melakukan olah TKP.

Kepala SPK Ipda Eko yang datang bersama petugas piket Reskrim langsung melakukan Identifikasi di Tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan  olah TKP. “Diduga pelaku masuk melalui pintu belakang dengan cara mencongkel atau merusak pintu dan mengambil barang-barang diadalam toko”, jelasnya.

Ddiantaranya 1 unit Tv tabung 21 inci merk LG, 1 unit speker aktif merk Dasumba, 1 buah tabung gas Elpeji 3 kg, beberapa pakaian yg ada di almari, beberapa botol air mineral, bubuk kopi dan uang tunai sebesar Rp. 500.000.-. dengan total kerugian sekitar Rp. 2.600.000.- ( dua juta enam ratus ribu rupiah).

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo kepada sejumlah media menjelaskan, bahwa dari hasil olah TKp selanjutnya diserahkan dan dinformasikan ke fungsi Reskrim dalam rangka proses penyelidikan lnjut untuk  pengungkapkan kasus pencurian. (edo).

Berita Terkait Kriminal

No comments: