Translate

Iklan

Iklan

Pemuda Di Jember Ini Buka Kedai Pesantren Kopi

6/02/18, 23:58 WIB Last Updated 2018-06-04T14:13:26Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Achmad Kusnandar pemuda asal Desa Nogosari terus beriInovasi, setelah berhasil menciptakan mesin Roasting kini buka kedai kopi bertajuk Pesantren Kopi di plosok desa. 

Dibukanya  kedai di Dusun Gumuk Gebang, Desa Nogosari, Kacamata Rambipuji Jember tersebuat dimaksudkan agar para pemuda yang selesai belajar agama di Musholla maupun Masjid disekitar bisa menikmati Kopi sambil membaca buku pengetahuan umum maupun buku keagamaan.

"Dengan dibukanya kedai ini para pemuda di desa khususnya dilingkungan saya setelah mereka belajar Al Qur, an di Masjid maupun Musholla dapat bersantai sambil menikmati Kopi sambil membaca ilmu pengetahuan yang lainnya," Demikian disampaikan Achmad. Sabtu (02/06/18).

Masih kata Achmad,  selain dirinya menyediakan Kopi yang berkualitas Nusantara ini,  dirinya juga menyediakan berbagai macam buku dengan pengetahuan umum dan agama, selain itu, dirinya juga menyediakan wifi secara gratis.

"Saya sediakan berbagai macam kopi, seperti Kopi Arabica Argopuro Jember,  Arabica Ijen Raung, Arabica Kayumas, Arabica kintamani, Kopi liberika, Kopi eselsa serta Kopi Luwak,  diluar itu saya juga sediakan Wifi Gratis agar masyarakat juga bisa akses pengetahuan melalui Internet," Jelasnya.

Dengan keberadaan kedai ini  diharapkan masyarakat mampu menciptakan pemuda desa yang tidak ketinggal soal pengetahuan, dan masyarakat sekitar bisa belajar bagaimana cara meracik kopi serta membuat kopi dengan beragam rasa yang diinginkan, pungkasnya. (eros/Mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Di Jember Ini Buka Kedai Pesantren Kopi

Terkini

Close x