"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 9 June 2018

Puluhan Kiai Kharismatik Situbondo Hadiri Nuzulul Qur'an

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan kiai Kharismatik dan 800 orang Jumat (9/6/2018) malam hadiri Nuzulul Quran GP Ansor Ranting Olean, didusun Kandang selatan desa Olean, kecamatan Situbondo.

Mereka terlihat antusias dan acara di Bulan Romadon berjalan hikmat. Salah Satu  Kiai Karismatik Situbondo Lora Nuri bin Sofyan dalam tausyiahnya mengatakan, suatu kebanggaan bisa berpuasa dan merasakan malam Nuzulul Quran. Acara dimulai pukul 20;00 hingga Sabtu  dini hari pukul 01.45 Wib  dan  di tutup  doa.

Dalam kesempatan itu Lora Nuri bin Sofyan mengajak kepada para umat Islam agar terus berbenah, membersihkan hati karena itu hal yang paling utama, agar iman tetap terjaga sehingga bisa menambah tingkat ketaqwaaan kepada Allah.

"Mari kita terus membersihkan hati,  tetap dalam iman dan bertaqwa kepada Allah serta menjalin silaturahmi yang kuat agar kita tidak menjadi manusia yang rugi, Saya senang karena semua yang hadir disini ini menunjukkan bahwa tali persaudaraan yang kuar tetap terjaga ," jelasnya.

Sementara Kepala desa Setempat Ansori, mengatakan bahwa acara ini terlihat sangat kompak dan berpesan untuk pentingnya merajut ukhuwah Islamiyyah. "Perlunya ukhuwah islamiyyah yang harus dirajut selalu dibagi sesama muslim," ungkap Ansori. (edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: