"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 9 July 2018

Satlantas Situbondo Himbau Pengendara Motor Pasang Tali Helm Sampai Klik

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kasat Lantas Situbondo AKP Himmawan, SIK menghimbau kepada para pengendara sepeda motor tertib berlalu lintas dengan memasang tali Helm sampai Klik.

Kasat Lantas juga menekankan kepada seluruh anggota yang bertugas melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan agar tidak bosan-bosan mengingatkan pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan dijalan raya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort (Polres) Situbondo kepada sejumlah awak media saat melaksanakan comder weish di simpang 4 alun-alun Situbondo, Senin (9/6/2018 pagi).

 “Selain itu, petugas juga harus memberikan contoh kepada pengendara bagaimana berlalu lintas yang baik misalnya dengan mengingatkan dan memakaikan tali pengaman helm sampai bunyi klik. Memang hal sepele namun manfaatnya sangat besar untuk keselamatan dijalan “ Katanya.

Menurutnya bahwa setiap hari ada sekitar 40 personil Satuan Lalu Lintas yang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas yakni ditempat pusat keramaian dan persimpangan jalan, depan sekolah -sekolah sertalokasi yang rawan kecelakaan lalu lintas. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: