Translate

Iklan

Iklan

Sijago Merah Ludeskan Dua Bangunan Rumah Di Jember

7/26/18, 23:42 WIB Last Updated 2018-07-27T14:59:31Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditinggal keluar rumah menghadiri acara pengajian hajian dua rumah di Desa Pace Kecamatan Silo, Jember. Rabu (25/7/2018) malam, ludes terbakar, dan rata tanah. 

Beruntung tidak sampai terjadi korban jiawa. Kedua rumah tersebut masing-masing milik Ibrahim al. P Sum (72) warga dusun Krajan, Rt. 001, Rw. 004, Desa Pace, Kecamatan Silo, dan Radiya als  nenek Akmi (70). penghuni dalam kondisi sakit dan tidak bisa jalan.

"Kobaran api berawal dari rumah milik Ibrahim dalam kondisi kosong, dan sedang menghadiri pengajian hajian di rumah tetangganya yaitu Holah, lantara angin kencang, api cepat merembet kerumah nenek Akmi." jelas AKP Heri Wahyono Kapolsek Sempolan, Kamis (26/7/2018).

Rumah ukuran 6 M X 9 M dari tembok setinggi 1 meter. Sedang  rumah  berukuran 5 M X 8 M milik Nenek Akmi. Kedua rumah dari anyaman bambu, atap genteng "Kobaran api berasal dari rumah Ibrahim, meludeskan dua bangunan rumah itu." katanya

Lanjut Heri, api dipadamkan warga dengan alat seadanya, nenek Akmi yang dalam kondisi sakit dan tidak bisa berjalan bisa diselamatkan. "Kobaran api kali pertama diketahui oleh Mariyam dan Sutriano pukul 17.45 wib, diduga berasal dari tungku, kerugian kurang lebih 150 juta." pungkasnya (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Ludeskan Dua Bangunan Rumah Di Jember

Terkini

Close x