"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 24 August 2018

Cegah Pungli, Propam Situbondo Tempatkan Dua Petugas di Unit Pelayanan SIM

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cegah pungli, Propam Polres Situbondo Jum’at (24/8/2018) tempatkan petugas  Piket untuk melakukan pengawasan di unit pelayanan SIM Polres Situbondo.

Pengawasan dilakukan untuk mengantisipasi adanya calo. “Semua biaya pengurusan SIM baik pembuatan baru maupun perpanjangan juga sudah terpampang didepan ruang pelayanan SIM sehingga bisa diliat secara langsung oleh masyarakat”. Kata Kasi Propam Ipda Budiarto, SH,

Untuk itu menurutnya setiap hari ada dua personil Propam yang ditugaskan untuk melaksanakan piket di ruang pelayanan SIM. Untuk itu ia menghimbau masyarakat untuk mengurus sendiri- berkas pendaftarannya.

Kasubag Hu,as Polres Situbondo Iptu  Anang Priambodo membenarkan hal tersebut, Kegiatan ini untuk mendukung zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, bebas pungli dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya. (edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: