Translate

Iklan

Iklan

Kenang Jasa Pahlawan, Nenek Di Situbondo Ini Rela Ikut Lomba Balap Karung

8/15/18, 23:21 WIB Last Updated 2018-08-16T12:59:01Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menghormati jasa Pahlawan, seorang nenek tua renta rela mengiikuti lomba karung Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke 73.

Nenek berusia (75  tahun)  ini mengaku sengaja mengikuti lomba yang digelar Pemerintah Desa Olean kecamtan Situbondo ini untuk  mengenang  jasa pahlawan. "Saya merasa tersentuh dengan perjuangan pahlawan sampai merdeka . Tapi saya senang kok ikut lomba karung ini," tutur Nenek  Saena Rabu (15/8/2018).

Tampak nenek Saena yang berstatus janda ini dengan riangnya mengikuti lomba, tak peduli dirinya menjadi bahan ketawa orang-orang yang melihatnya. Meskipun terseok -seok mengikuti lomba karung tersebut. Demi mengenang perjuangan pahlawan Republik Indonesia.

Kepala desa sangat mengapresiasi semangat nenek Saena ini, semangatnya perlu dijadikan contoh. “Meski usianya sudah senja, tetapi masih antusias mengikuti lomba karung,  bagi nenek Saena mungkin ini tak menjadi masalah, saya salut dengan tekatnya," ujar Ansori Kqdes Olean.(edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kenang Jasa Pahlawan, Nenek Di Situbondo Ini Rela Ikut Lomba Balap Karung

Terkini

Close x