"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 17 August 2018

Peringati HUT 73, GP Ansor di Bondowoso Gelar Aneka Lomba

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  ke 73, Gerakan Pemuda (GP) Ansor pengurus ranting Padasan Kecamatan Pujer Bondowoso, gelar aneka lomba.

Berbagai macam lomba yang digelar dalam kegiatan tersebut diantaranya lomba lari kelereng, makan krupuk, memancing paku dalam botol, memindahkan bemdera dan memangul ayaan. Demikian disampaikan Ketua GP Ansor Ranting Desa Padasan Nurul Hadi,  Jum'at (17/8/2018)

Meski  kegiatan lomba tergolong cukup sederhana, namun tampak meriah. “Kegiatan ini rangka untuk menumbuhkan generasi muda sebagai masyarakat akan rasa cintanya pada Indonesia agar tidak lupa pada sejarah perjuangan para pahlawan bangsa”, jelasnya.

Acara lomba yang dipusatkan di dusun Kajaran Padasan dalam memperingati agustusan HUT RI yang ke 73, yang diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu rumah tangga ini terlaksana berkat kerjasama antara Ansor dan  PT Serampang Jaya dan hasil sumbangan sukarelawan dari masyarakat dan iuran panitia

“Mudah-mudahan melalui kegiatan sejumlah lomba ini dapat memberi semangat  kepada para menuda untuk memajukan bangsa melalui kegiatan di desanya masing-masing, sehingga cita-cita pemerintah untuk membangun Indonesia dari pinggiran, bisa terwujud”, pungkasnya. (arul).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: