Translate

Iklan

Iklan

Perusda Pasir putih Situbondo Tetap Akan Bangun Hotel Bintang Lima

8/02/18, 22:00 WIB Last Updated 2018-08-04T13:34:08Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski para pedagang menolak direlokasi, Perusahaan Daerah (Perusda) Pasir putih Situbondo tetap akan membangun Hotel Bintang Lima di objek wisata bahari.

Bukannya digusur, melainkan dilakukan penataan agar lebih bagus. “Penataan pedagang tetap akan dilakukan melalui pendekatan persuasive dan humanis. Demikian diungkapkan Direktur Pasir Putih, Danial Maulana kepada sejumlah awak media, Kamis (2/8/2018).

Oleh karenanya akan diberikan penjelasan keuntunganya secara profit. Pihak Perusda tidak pernah mengusir pedagang berjualan, meski keberadaan mereka sudah melanggar peraturan, Perusahaan Daerah dan  kami akan terus melakukan persuasiv , pendekatan kepada mereka, ‘ jelasnya.

Terobosan ini harus dilakukan, agar pantai pasir putih ini bisa bersaing dengan objek wisata lain, tentunya dengan menggandeng investor untuk bekerjasama membangun hotel berbintang ini. Oleh karena itu perlu penataan 22 pedagang kaki lima di kawasan Hotel Mutiara di kawasan Hotel Sidomuncul 1 pasir putih.

Menurutnya bahwa untuk para pedagang kaki lima, saat ini sudah mulai direlokasi ke Gedung serba guna, sedangkan untuk pedagang di sekitar Sidomuncul hanya hanya 1 yang masih tetap menolak di relokasi tanpa alasan yang jelas. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perusda Pasir putih Situbondo Tetap Akan Bangun Hotel Bintang Lima

Terkini

Close x