"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 2 August 2018

Young On Top Unej Akan Gelar Connext Conference 2018 Di Unmu Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Young On Top Universitas Jember (Unej) Sabtu, (4/8/2018) besuk lusa menggelar seminar  Connext Conference 2018, dengan konsep konferensi pers, exhibition dan seminar.

Event yang diadopsi dari Young On Top National Conference di Aula Universitas Muhamammadiya (Unmu) Jember akan diikuti 600 anak muda dan dihadiri para narasumber professional yang inspiratif. Kata ketua panitia, Citra Izany dalam rilis  yang diterima redaksi, Kamis (2/8/2018).

Young On Top yang berdiri di tahun 2009  bertepatan dengan peluncuran bukunya, Young On Top berkembang menjadi perusahaan ini menurutnya, merupakan sebuah komunitas yang berfokus pada pengembangan potensi generasi  muda di Indonesia baik secara skill, knowledge, dan attude.

Visi dari YOT, menciptakan generasi Indonesia yang kuat,  misinya, belajar dan berbagi atau learn and share. “Presiden Komisaris PT YOT Nusantara, Andy F Noya ini punya anak perusahaan PT YOT Inspirasi Nusantara bergerak di bidang Community and Technology Company dengan Presiden Komisaris Ben Soebiakto.

Untuk menjadi peserta, lanjutnya, hanya cukup mendaftar ke bit.ly/connextjember. Fasilitas yang didapatkan sangat menarik seperti e sertifikat dan juga free connext membership selama satu tahun dimana connext membership ini dapat digunakan untuk mendapatkan mentoring dari tokoh - tokoh inspiratif.

YOT Jember Punya Acara-Acara Unik,  selama di tahun ke-tiga ini, YOT Jember melakukan sosialisasi tentang Narkoba dan HIV-Aids untuk memperingati hari HIV-Aids yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Disamping itu juga menggelar YOT Share atau  Yot berbagi kepada sesama.

Anti Grup Sepi-Grup Sepi Club!, Tiap grup pasti sering ngalami fenomena sepi karena banyak faktor entah karena memang tidak ada bahasan lain atau sebagian masih merasa kurang kenal dengan anggota di grup itu. Tapi YOT Jember punya cara untuk ngatasin hal itu.

Setiap minggu di Grup Whats App kita ada acara #OneHourWith dimana ada satu anggota YOT yang dipilih oleh PGA sebagai guest star yang menjadi objek untuk dilempari pertanyaan-pertanyaan dari anggota lain. #OneHourWith ini bertujuan untuk merekatkan anggota satu sama lain.

Hidup Bukan Untuk Pencitraan Tapi Self Branding Harus Tetap Jalan, Ini nih dilemma generasi millennial sekarang. Bikin feed Instagram yang bagus dikatain pencitraan melulu padahal tujuannya bukan sekedar pencitraan. Dengan bantuan desain-mendesain divisi MarComm antar anggota dapat berinteraksi.

“Semoga bisa jadi inspirasi kamu untuk ngelakuin sesuatu yang bermanfaat dan mempunyai impact pada orang banyak. Kita harap tahun 2018-mu menjadi tahun dimana semua resolusimu tercapai dan tidak ada lagi resolusi-resolusi yang tertinggal. YOT Jember, Learn and Share!”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: