"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 25 September 2018

Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Diarak Ribuan Motor Usai Dilantik

Bondowoso,  MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai dilantik Senin (24/9/2108) lalu, Bupati dan Wabup Bondowoso Sabar (Salwa - Irwan) diarak ribuan pawai motor dari Kecamatan Wringin menuju Pendapa Bupati.

Setelah sampai di depan pos lalulintas yang ber jarak kurang lebih 100 meter dari depan pendapa Bupati dan Wakil bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin - H Irwan Bachtiar Rahmat yang saat turun dari atas Jeep Tempur milik TNI, disambut dengan proses upacara pedang pora oleh anggota TNI – Polri.

Saat berjalan kaki diatas karpet merah, ditaburi bunga oleh anggota Paskibraka dan masuk pendapa. Dihadapan warganya Bupati Salwa mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, atas penyambutan yang sungguh luar biasa meriah dan aman ini.

Bupati Salwa berjanji selama kepemimpinan mereka, akan memihak kepada rakyat kecil dan warga tidak mampu. "Seperti janji kami, di kepemimpinan kami akan memihak kepada rakyat kecil dan masyarakat tidak mampu," tegasnya  Salwa, Selasa (25/9/2018).

Dia juga menjanjikan akan memberikan insentif kepada guru ngaji dan guru PAUD. "Tolong doakan agar kami bisa amanah memimpin Bondowoso. Dengan dukungan seluruh warga, TNI dan Polri dan semua pihak, kami yakin Bondowoso bisa lebih maju dan sukses. Semoga Bondowoso makin maju," harapnya.

Selepas memberikan pidato, Salwa dan Irwan menerima ucapan selamat dari warga dan relawan. Ribuan orang berbaris bergantian untuk bersalaman dengan kepala daerah itu. Tak pelak acara penyambutan bupati mirip dengan pesta rakyat. Untuk acara itu, Pemkab Bondowoso menyediakan 5.000 porsi makanan

Drs KH. Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, pada hari Senin (24/9). Salwa - Irwan dilantik bersama 11 kepala daerah lain yang memenangkan Pilkada 2018. (rul).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: