Translate

Iklan

Iklan

Mau Senam Bersama Artis, Lily Project Hadirkan ‘Bertrand Antolin’ di Jember

9/14/18, 22:36 WIB Last Updated 2018-09-15T10:57:56Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menciptakan Jember sehat, Lily Projek Minggu (16/9/2018) sekira jam 06.00 wib gelar Senam Aerobic Zumba bareng Artis Bertrand Antolin di Alun-alun Jember.

Olahraga bersama yang melibatkan berbagai elemen ini sengaja dilaksanakan bertepatan pada acara Car Free Day atau hari libur, agar masyarakat umum bisa bergabungi. Demikian disampaikan Owner Organiser (EO) Lily Projek, Vidia Liliana kepada sejumlah media, Jumat (14/9/2018) malam.

Bertrand Antolin adalah aktror berdarah Riau dan Prancis ini dikenal sebagai presenter, pesinetron, model dan penyanyi. Sehigga Pria setinggi badan 182 cm yang lahir tahun 1980  ini dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra ini banyak disukai banyak kalangan baik tua maupun muda.

Kedatangan Bertrand Antolin dalam Even olahraga bersama ini diharapkan dapat memacu semangat hidup sehat  melalui olahraga bersama. “Acara ini akan dipandu para Istruktur senam kompeten, yaitu Zin Mieke, Sin Ulee, Dedy, Nindy dan Denok, untuk MC adalah Angga Deewan”, harapnya.

Jika beruntung para peserta senam Aerobic bertema ‘Jember Sehat untuk Indonesia Maju’ ini akan medapat doorprize, karena dalam kegiatan tersebut akan digelar berbagai Games. “Silahkan datang ya, Acaranya seru dan Gratis Kok, Pokoknya kami ingin Jember Everyone Is No  1,” katanya. (eros/edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mau Senam Bersama Artis, Lily Project Hadirkan ‘Bertrand Antolin’ di Jember

Terkini

Close x