Translate

Iklan

Iklan

Pesantren Di Jember Gelar Turnamen Al Kawtsar Cup

9/29/18, 18:07 WIB Last Updated 2018-09-29T16:28:20Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-30, Pesantren Al Kawtsar Desa Kemuningsari, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember Sabtu (29/09/18) menggelar Al-Kautsar Cup.

Berbagai lomba yang dipertandingan yaitu Futsal, sepak takraw dan Hadang (Sodor). Kegiatan ini, diikuti beberapa regu dari siswa dan Santri. Tampak Calon Anggota DPRD  Jawa Timur, asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  menghadiri pembukaan Turnamen yang digelar dihalaman pesantren setempat

Menruut Caleg PKB  Dapil lV  (Jember- Lumajang) , Rasul berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar Pelajar dan Santri dan dapat menjadi hiburan para pengajar dan Siswa, Sehingga  dapat membugarkan kembali semangat belajar-mengajar baik para guru dan siswa.

“Menang atau kalah jangan dijadikan tujuan utama, kebersamaan dan kekompakanlah yang harus  menjadi prioritas kita bersama. Untuk itu mari berolahraga bersama, jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, untuk kebugaran dan hiburan" ajaknya kepada para Guru dan  Siswa di sela acara pembukaan.

Untuk itu dirinya berharap ajang turnamen  dimulai jam 07.00 s.d 12.00 WIB ini dapat menyadarkan para generasi muda bahwa pentingnya sebuah persatuan dan sportivitas dalam kehidupan yang ada di era jaman Digital ini. Pungkasnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesantren Di Jember Gelar Turnamen Al Kawtsar Cup

Terkini

Close x