"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 15 September 2018

Petugas Keamanan Kawal Gerak jalan Tingkat Desa di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lomba gerak jalan tingkat SD, MI dan Umum se Desa Pondok dalem Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Sabtu (15/9/2010) mendapat pengawalan aparat keamanan.

Tampak puluhan petugas  dari  TNI – Polri dan Satpol PP Semboro ditempatkan  pada lokasi start dan finis sertra  jalan tempat yang dilalui perserta. "Kita kawal agar pelaksanaan lomba gerak jalan dapat terlaksana dengan aman dan lancar." Ujar Kapolsek Semboro AKP Andri santoso.

Menurut AKP Andri bahwa para petugas keamanan disamping dari aparat kepolisian juga dibantu anggota koramil 0824 Semboro dan satpol PP kecamatan Semboro, bersinergi dengan Pihak Panitia penyelenggara agar dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan gerak jalan ini berjalan lancar.

Julah seluruh petugas yang diterjunkan sebanyak 23 personil. “Untuk keamanan yang berasal dari anggota Polsek Semboro sebanyak 9 personil, sedangkan anggota Koramil Semboro , 4 personil, Satpol PP 4 personil dan Perangkat Desa Pondokdalem 8 personil." jelasnya. 

Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 73 diikuti 46 regu dan menempuh jarak kurang lebih 5 Kilometer. "Mereka berjalan berkeliling Desa dengan Start halaman Kantor Desa Pondokdalem Dusun Jatian dan kembali lagi ke kantor desa Pondokdalem sebagai Finish." pungkasnya. (yond). 

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: