Translate

Iklan

Iklan

Warga Desa Di Jember Mulai Merasakan Mulusnya Jalan Hotmix

9/15/18, 21:14 WIB Last Updated 2018-09-15T14:53:16Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kegiatan peningkatan jalan yang dikerjakan CV Rajendra Pratama Jaya Sabtu (15/09/2018) dari Desa Sumber Kalong menuju Desa / Kecamatan Kalisat mulai dirasakan warga.

Pengerjaan proyek peningkatan jalan dari Dana dari DAK-APBD 2018 dengan biaya Rp.4.825.004.826,95.
sepanjang 6000 meter dan lebar 4,50 meter ini meliputi empat Desa yaitu, Desa Sumber Kalong, Desa Sukoreno, Desa Patempuran, dan Desa Kalisat.

Dalam pelaksanaannya pengerjaan jalan ini dikawal dan diawasi oleh berbagai pihak termasuk Pengamat PU Bina Marga Wilayah  Kalisat, sehingga pengerjaan proyek yang menghubungkan Kecamatan Kalisat dengan Sukowono ini tampak bagus dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

 “Jalan ini setiap hari saya lewati, dan baru kali ini menjadi mulus, setelah sekian lamanya bertahun -tahun melewati jalan rusak ini, sekarang jadi mulus dan bisa dirasakan betapa nyamannya lewat jalan
baru ini," Kata Fawait (40), warga Desa Sumber Kalong.

Hal senada juga disampaikan Buhari (60), warga Desa Sukoreno ini menyampaikan terima atas dibangunnya jalan yang sudah bertahun-tahun rusak ini. “Alhamdulilah di Pemerintahan Ibu Bupati Faida, jalan ini jadi bagus dan mulus dan bisa dirasakan para pengguna jalan yang lewat jalur ini," katanya. (ming/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Di Jember Mulai Merasakan Mulusnya Jalan Hotmix

Terkini

Close x