"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Sunday, 9 September 2018

PLN Area Jember - Lumajang Perkenalkan Aplikasi PLN Mobile

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PLN Area Jember-Lumajang Jawa Timur, Minggu (9/9/2018) pagi perkenalkan  aplikasi layanan mudah pasang listrik baru, tambah daya, melalui PLN Mobile.

Program "Gebyar Kemerdekaan" Semakin meriah rayakan kemerdekaan dengan semangat Asian Games 2018 ini menawarkan layanan Super Power diantarnya Super Lega, Super Home, Super Hepi, Super Hepi +A, Super Bebas, Super Premium, Super Ultima dan Super Bill Solution dengan diskon hingga 75 persen.

Kegiatan ini dihadiri Manajer PLN Area Jember-Lumajang, Ardian Egusfi, Rayon Jember Kota; Supriyadi, Rambipuji; Erwin Santoso, Asisten Manajer Konstruksi; Sir Bram, Asisten Pelayanan dan SDM; Widi Umaryanto, Manajer Lumajang; Agus Punianto, Rayon Klakah ; Alanfi Syahbana, dan  Rayon Tempeh Didit Tri Wicaksono.

"Peluncuran program ini dimaksudkan untuk memperingan masyarakat terutama di zona timur sama tengah meliputi, Kalisat, Jember Kota, Ambulu, Rambipuji, Kencong dan Tanggul," Demikian disampaikan Manajer PLN Area Jember-Lumajang, Ardian Egusfi di Car Free Day Alun-alun Kota Jember.

Menurutnya PLN akan terus melakukan promosi, pada monent-moment seperti hari-hari besar seperti dihari kemerdekaan, mungkin nanti dihari listrik nasional, dan sekarang, kebetulan di hari pelanggan Nasional, PLN juga akan melakukan promosi tambah daya yang terjangkau oleh masyarakat.

"Kami juga ada program Super Power, salah satunya, Super Lega, Super Lega yaitu kalau mau pasang baru dan tambah daya itu bisa menggunakan sistem angsuran sebanyak 12 kali, dengan uang muka nol rupiah itu sudah bisa pasang listrik, tetapi pelanggan harus menyiapkan SLO dan instalasi milik langganan," ungkapnya.

Selain program itu, PLN lanjutnya juga memiliki program Layanan Pelanggan Premium, dimana pelanggan kategori premium ini mendapat layanan lebih yaitu tidak akan mengalami pemadam, kalaupun ada gangguan terberat, maka pelanggan premium ini akan mengalami pemadaman paling akhir.

“Layanan premium ini bisa dinikmati oleh pelanggan perusahan dan Kantor dengan layanan tanpa padam, kalaupun toh ada gangguan yang tidak bisa ditoleransi, pelanggan ini akan mendapat pemadaman paling akhir, tidak hanya itu, saat menyala, pelanggan ini juga akan menyala lebih dulu,” beber Ardian.

Ardian mencontohkan, layanan premium ini biasanya dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan yang beroperasi selama 24 jam, "Seperti perusahaan Mitra Tani 27, Bobin, Indomarco, Percetakan Temprina dan beberapa perusahaan besar lainnya.” pungkas Ardian. 

Hal senada disampaikan Manajer Rayon Jember Kota, Supriadi, menurutnya Melalui Gebyar Kemerdekaan, PLN ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat. "Kemudahan yang kami berikan kepada pelanggan yaitu tambah daya diskon sampai dengan 50 persen, sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018.," Kata Supriyadi

Jika  pelanggan menginstal aplikasi PLN Mobile, pelanggan bisa tau jumlah tagihannya, juga tersedia layanan pengaduan. Kita juga sediakan program cicilan pasang baru, Boks Meter Pascabayar (pembayaran  setelah menggunakan layanan listrik PLN), sedang untuk Prabayar (Token), pembayaran dimuka. (edw).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: