"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 9 September 2018

Warga Situbondo Ini Dianiaya Ketika Sedang Sholat Dhuhur

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno bersama anggota Minggu (9/9/2018) datangi TKP pencurian dengan pemberatan di desa Bugeman kecamatan Kendit kabupaten Situbondo.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sempat melukai korban Sumariyono (55) sehingga mengalami luka dibagian dahi, kepala bagian belakang dan punggung bagian belakang memar diduga akibat pukulan benda keras dari pelaku.

Menurut saksi mata, awal kejadian sekitar pukul 13.30 wib, korban kedatangan seorang tamu tidak dikenal mengendarai sepeda motor yang langsung masuk kerumah korban yang saat itu sedang memakai baju untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur. Kata Kapolsek Kendit, AKP Sumiyatno.

Saat korban melaksanakan sholat, pada rokaat kedua, katanya korban langsung dipukul dengan menggunakan kunci roda mobil. Kemudian pelaku mengambil uang sebesar Rp. 5.950.000 didalam saku korban dan sempat mengatakan pelaku berasal dari dusun Gunungmalang desa Wonoboyo kecamatan Klabang Bondowoso.

Kemudian warga membawa korban ke Puskesmas terdekat, guna mendapatkan perawatan medis. Untuk mengungkap kasus ini polisi sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan para saksi dan korban, terkait ciri-ciri pelaku juga sudah disampaikan Unit Resmob Satreskrim Polres Situbondo.

“Dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti berupa 1 buah baju warna putih lengan Panjang berlumuran darah, sarung motif kotak milik korban, uang korban sebesar Rp. 15.000 pecahan Rp. 5.000 dan kunci L roda mobil milik pelaku” katanya yang datang bersama anggota dan masyarakat. (Edo).

Berita Terkait Kriminal

No comments: