"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 26 September 2018

Polres Siapkan 200 Personel Amankan Roadshow Cawapres Amin Ma'ruf ke Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai dimulainya Kampanye Pemilu 2018 sejak Tanggal 23 September 2018 hingga tujuh bulan kedepan, Wakil Presiden Amin Ma'ruf melakukan Roadshow ke beberapa tempat.

Diawal kampanye ini, Pasangan Joko Widodo ini  dijadwalkan akan ke Jember selama dua hari, Informasinya, Ky Ma’ruf  akan mengunjungi PP Asidiqia Putri (Asri) Talangsari, PP Nuris dan mengikuti Istighotsah malam Jum'at Legi di PP Alqodiri Asuhan KH Muzakki Syah, dihari kedua Ke PP Assuniyyah Kencong.

Untuk pengaman kedatanganya Wakil Paslon Presiden Nomor Urut 1 ini,  Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH, telah melakukan persiapan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). "Polres Jember akan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup dibeberapa tempat." Jelasnya.

Untuk menjaga keaman dan Keselamatan Cawapres, dibeberapa tempat singgahnya, kata Kusworo, sudah dilakujan seterilisasi. Sejak ditetapkan nya tanggal 23 September 2018 masa kampanye sampai dengan 7 bulan kedepan kita sudah siap menggelar operasi Mantap Brata untuk kegiatan kampanye.

Dalam menjaga dan mengantisipasi ancaman yang kemungkinan buruk yang akan terjadi, Polres Jember telah menyiapkan sebanyak 200 personil Polri yang ditambah tim gabungan dengan Satpol Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Tantara Nasional Indonesia (TNI). (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: