Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Kaum Difabel Ikut Ramaikan Gerak Jalan Tradisional Tanggul – Jember

9/08/18, 19:17 WIB Last Updated 2018-09-08T16:51:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 20 kaum Difabel Sabtu (8/9/2018) ikut ramaikan Gerak Jalan Tradisional Tanggu - Jember (Tajemtra), mereka menaiki sepeda motor modifikasi dan kursi Roda.

Bersama ribuan peserta gerak jalan dari sejumlah elemen yang lain, mereka tampak antusias mengikuti even tahuanan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember yang menempuh jarak kurang-lebih sejauh 30 kilometer ini.

Amar Abdullah (48), salah-satu peserta difable mengaku senang bisa bisa mengikuti kegiatan Tajemtra tahun ini "Tahun lalu ikut tapi hanya Simbolis tidak sampek finish, Insyalloh kali ini saya bersama rekan rekan akan menyelesaikan sampai Finish, mohon Doa nya," Katanya. 

Bupati Jember dr. Hj Faida MMR, sangat mengapresiasi kepesertaan para kaum disable dalam kegiatan Tajemtra kali ini. Bahkan menurutnya, Tajemtra 2018 ini menjadi even yang sangat Inklusi, karena dengan banyaknya peserta dari Difabel yang menjadi peserta.

"Mereka menunjukkan bahwa kekurangan dan kelemahan bukan menjadi alasan untuk tidak berprestasi dan berkarya, Untuk anggota difabel saya mengapresiasi dan semoga alloh melindungi kita semua dari stard sampai finish semua selamat semua." ujarnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Kaum Difabel Ikut Ramaikan Gerak Jalan Tradisional Tanggul – Jember

Terkini

Close x