"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 16 September 2018

Warga Padati Alun-alun Jember Ikuti Senam Dayung Ala Jokowi Bersama Artis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan warga berbagai elemen bareng Bertrand Antolin Minggu (16/9/2018) pagi padati Alun-alun Jember ikuti senam Goyang Dayung Ala Presiden Joko Widodo.

Tampak sekitar lima ribuan perserta sangat antusiasme mengikuti gerakan senam Aerobic Zumba dengan gaya Goyang Dayung yang diperagaan oleh para instruktur dan artis ibukota ini, bahkan Goyang yang dilakukan Jokowi saat pembukaaan Asian Games ini juga menginspirasi Boy Band Super Junior asal Korea.

Kegiatan senam bersama yang digelar saat Car Free Day bertema “Jember Sehat Indonesia Maju” yang digelar Event Oeganizer Lily Project asal Jember ini tampak semakin semarak, ketika Bertrand turun dari Panggung dan ikut senam bersama ribuan massa, sambil membagi-bagikan doorprize yang disiapkan panitia.

Alhamdulillah acara ini benar-benar meriah, ternyata warga antusias mengikuti senam ini, meski sebelumnya sempat banyak  ang ragu  “Kami sengaja menggelar kegiatan ini, bertepatan dengan Car Free Day, atau hari libur, agar semua orang dapat bergabung”, Ujar owner Event Oeganizer Lily Project Vidia Liliana.

Menurutnya bukan hanya kalangan remaja dan ibu-ibu yang ikut senam bersama ini, anak-anak dan bapak-bapaknya pun tidak mau ketinggalan, tidak jarang dari peserta senam dan pengunjung Car Free Day mengajak foto bersama dengan artis sekaligus aktror yang membintangi beberapa film dan sinetron ini.

“Saya tahu ada senam bareng artis dari berita yang ada di media sosial, dan saya jauh-jauh dari Bangsalsari sengaja ingin ikut senam dan menikmati car free day bersama teman-teman di alun-alun Jember,” ujar Erna warga Gambirono Bangsalsari Jember.

Betrand Antolin juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka antusias warga Jember dan sekitarnya ikut senam bersama dengannya, ia menilai dengan banyaknya warga Jember yang ikut senam pagi di alun-alun menunjukkan kalau warga Jember senang olahraga.

“Ini pertama saya datang ke Jember, dan Jember kotanya ramah dan sejuk, dan suka olahraga, hal seperti ini tidak banyak ditemui di Jakarta, terlebih tadi music  yang diputar adalah lagu Via Vallent saat Asian Games, walau sudah selesai, gaungnya masih terasa ketika dijadikan untuk senam bersama,” ujarnya.

Ia tertarik datang ke Jember lantaran rasa penasaran dengan kota Jember Fashion Carnival, (JFC) sebab selama ini hanya melihat di televisi dan cerita dari teman-temannya. “Ini yang membuat saya ingin melihat, kalau misal nanti ada undangan pagelaran JFC, Insya Alloh saya pasti datang,” pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: