Translate

Iklan

Iklan

Khasiat Kopi Lanang Bondowoso Yang Belum Anda Diketahui

9/15/18, 21:54 WIB Last Updated 2018-09-16T06:57:49Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Siapa yang tidak kenal dengan kopi Bondowoso, lantaran kaya akan berbagai macam jenis kopi, Kota Tape ini dikenal dengan sebutan Bondowoso Republik Kopi (RBK).

Bahkan baru-baru ini Kementerian Hukun dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) sudah menerbitkan Sertifikat merek untuk Bondowoso Republik Kopi (BRK). Salah satunya adalah Kopi Lanang Cahaya Baru Caffee Bondowoso yang memiliki berbagi macam khasiat.

Kopi yang diproduksi untuk siap saji ini diracik dengan ramuan khas jawa dan khas arab, sehingga memiliki cita rasa aroma khas yang berbeda dengan kopi pada umumnya,” Kata Sunarto, pemilik usaha kopi asal Desa poncogati rt 12/ rw 03 kecamata Curahdami, (Sabtu 15/9/2018).

Menurut Sunarto, Kopi Lanang ini, selain menghilangkan rasa ngantuk, juga memiliki berbagai macam kasiat dan fungsi kegunaan, diantaranya, dapat meningkatkan stamina tubuh, menjaga fitalitas serta gairah sexs pria dan wanita, membantu mengurangi rasa sakit pinggang, dan menurunkan asam lambung

Kopi ini sudah berupa serbuk halus dikemas berukuran 100 gram yang dibandrol dengan harga 30 Ribu perbungkus. "Kini pemesan sudah banyak, baik dari dalam kota sendiri, Lumajang, Jember, Ponorogo, Badung, Denpasar Bali, Malang, sampai kewilayah Yogja," pungkasnya (rul).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Khasiat Kopi Lanang Bondowoso Yang Belum Anda Diketahui

Terkini

Close x