"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 15 October 2018

Diduga Depresi, Pria di Jember Ditemukan Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Perum Gunung Batu Permai blok EE 26 Kelurahan/Kecamatan Sumbersari Senin (15/10/2018) Sore digegerkan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri.

Korban bernama Pairi (62) Warga Perum Gunung Batu blok EE 27, ditemukan sekitar pukul 13.30 Wib dalam kondisi tewas tergantung menggunakan tampar plastik warna biru dan tangga disamping tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tempat kerjanya sendiri.

Jasat korban  pertama diketahui Ahcamad Saiful Fuat pada jam 13.30, dalam posisi menggantung dengan tampar warna biru dilorong tempat kerjanya disamping tangga,. "Korban saat itu sudah menggantung, kemudian saya kabarkan pada keluarga dan tetangga."Kata Saiful.

Menurutnya, tiga jam sebelumnya bapak dua anak putri, satu sudah berkeluarga dan yang keduanya Dewi masih kuliah ini  korban tampak murung, menurut Istrinya Suparmi, Suaminya ada masalah keuangan dengan perusahaan.

"Korban bekerja sebagai seles obat-obatan pertanian di Distributor PT Inti Makmur Mandiri sejak tahun 1981." ungkap Saiful yang juga tetangga korban.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Sumbersari, “Kami sudah lakukan oleh TKP, dan menghubungi puskesmas untuk melakukan visum serta mengamankan barang bukti, namun keluarga menolak diotopsi dan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga langsung dimakamkan.  (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: