"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 11 October 2018

Khawatir Gempa Susulan, Karnaval Inbox TV Swasta Gagal Digelar Di Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Khwatirkan ada gempa susulan, para artis papan atas gagal menghibur masyarakat pada acara Inbox SCTV yang akan digelar di Alun -alun Situbondo Jawa timur.

Gagalkan  kegiatan karnaval dan pertunjukan musik ini kabarnya atas permintaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondi karena dikahwatirkan  terjadi gempa susulan. Meski begitu masyarkat mengaku kecewa atas gagalnya pagelaran Inbox SCTV ini, pasalnya acara yang dinanti -nanti warga pupus sudah.

Joko salah-satu warga mengaku kecewa atas gagapnya gelar karnaval Inbx SCTV yang pertama kali akan digelar di Situbondo. Ini “Saya kecewa atas gagalnya acara ini, padahal acara ini ditunggu –tunggu, karena acara  karnaval imbox SCTV ini  pertama kali akan di gelar di Siubondo," keluhnya, Kamis, (11/10/2018).

Kekecewaan juga dirasakan Surya, padahal crew Inbox ini mengaku seluruh fasiltas sudah disiapkan, panggung untuk acara hari Sabtu – Minggu (13-14/10/2018) yang sudah dipajang seperti Son Sistem yang didatangkan dari Jakarta dan Surabya terpaksa harus terpaksa dibongkar lagi, berbag persiapan.

"Yang jelas saya dan seluruh tim Crew merasa kecewa, yang bagaimana lagi karena dikhawatirkan akan terjadi gempa susulan, tapi ya bagimana lahi pihak mangement SCTV Dan Indosiar ini serta seluruh tim yang terlibat sangat menyayngkan pemkab Situbondo mengagalkan acara ini," keluhnya.

Sementara kepala bagian Humas Pemkab Situbondo, Imam saat dikonfirmasi melalui HP nya enggan memberikan tanggapan, Imam mengaku tidak bias memberikan penjelasan, “Saya gak bisa memberikan komentar ya soal itu, kalau masalah ini teman teman bisa langsung ke pak sekda saja ya," jelasnya. (edo)

Berita Terkait Hiburan

No comments: